Prabowo Gibran untuk Indonesia Maju; 3 Momen Menarik pada Acara konsolidasi Waktunya Indonesia Maju

prabowo gibran koalisi indonesia maju
instagram.com/prabowo

Selalu ada yang menarik dalam dunia perpolitikan tanah air. Banyak hal yang kemudian menjadi sesuatu yang bakal tak terlupakan, pun saat acara konsolidasi Waktunya Indonesia Maju. Dimana Prabowo Gibran hadir dan tawarkan berbagai program unggulan.

Konsolidasi Waktunya Indonesia Maju digelar meriah dan diikuti ribuan kader dan simpatisan Koalisi Indonesia Maju di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, pada Minggu 10 Desember 2023 lalu.

Dipandu Andre Taulany dan Sule membuat acara ini kian meriah dengan dominasi warna biru muda. Politik yang identik dengan ketegangan berubah menjadi sesuatu yang menceriakan dan menggembirakan.

Prabowo Gibran untuk Indonesia Maju

Pasangan calon presiden Prabowo Subianto menetapkan Gibran Rakabuming Raka sesaat sebelum batas pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden periode 2024 – 2029 resmi ditutup.

Ada banyak harapan dari perpaduan 2 generasi tersebut. Di mana seperti kita tahu Prabowo Subianto bisa mewakili pikiran dan harapan generasi tua. Sementara Gibran Rakabuming Raka akan bisa mewakili pikiran dan gagasan generasi muda.

Satu kombinasi yang apik dan diharapkan mampu menyelesaikan masalah bangsa. Tak ada lagi gap antara pemikiran dan kemauan generasi tua dengan generasi muda.

3 momen menarik di acara konsolidasi Waktunya Indonesia Maju:

1. Pidato Prabowo Subianto

Seperti yang bisa kita tebak, Calon Presiden Prabowo akan senantiasa bersemangat dan berapi-api saat menyampaikan ide dan gagasan. Menunjukkan usia bulan lagi hambatan, di mana saat ini meski telah menginjak kepala 7 tapi energi yang ada tak kalah dengan mereka yang muda.

Calon presiden nomor urut 2 sekaligus mantan jenderal 3 ini berkomitmen untuk mengakomodasi segala kekuatan politik di tanah air. Menjadikan negara Indonesia yang kuat dan maju.

Menjadi presiden untuk seluruh anak bangsa tanpa memandang latar belakang dan pilihan politik sebelumnya. Semua itu untuk kepentingan seluruh rakyat Indonesia.

2. Pidato Gibran Rakabuming Raka

Gibran selaku wakil calon Wakil Presiden dalam pidatonya menegaskan bahwa dirinya bersama Prabowo Subianto ingin lebih memberi sesuatu yang pasti daripada sekadar retorika. Salah satu program unggulan yang ada tentu saja makan siang dan susu gratis untuk anak-anak.

Yang cukup menarik perhatian tentu saja sata nama Gibran di sebut, di mana ia tidak menuju podium untuk pidato melainkan menuju tempat susu dan satu paket makan siang disiapkan. Menurutnya anak-anak Indonesia harus mendapat hak yang sama salah satunya mengenai ketercukupuan gizi.

Rasa percaya diri bahwa program ini harus dijalankan karena belajar dari sejarah. Di mana program mencukupi kebutuhan gizi yang salah satunya melalui makan siang dan susu telah diterapkan dipuluhan negara di seluruh dunia.

Dengan cara ini maka anak-anak Indonesia akan bebas dari kelaparan dan stunting. Salah satu cara membangun bangsa dengan memperbaiki kualitas gizi anak bangsa.

3. Momen Joget Prabowo

Prabowo diidentikkan dengan gemoy dan hal ini telah menadi tren bagi hampir seluruh lapisan masyarakat. Sosoknya yang gemoy mampu menyihir siapa saja bahwa tua boleh tapi sehat tetap sebuah keharusan.

Joget ala Prabowo ini pun dilakukan pasca pidato dan diikuti seluruh peserta yang hadir. Memberi warna baru dalam dunia perpolitikan tanah air.

Bahkan yang cukup menarik, pasca konsolidasi tersebut Tim sukaelawan Gibran A–Z (GAZ) 08 mengadakan kompetisi goyang gemoy se-Indonesia. Kegiatan ini terbuka secara umum dan bisa diikuti siapa saja.

Total hadiah yang disiapkan panitia mencapai Rp 500 juta. Sementara itu untuk durasi kompetisi ini akan berlangsung dari 11 Desember 2023 sampai dengan 14 Januari 2024.